Sukses


Eks Gelandang Inter Milan Minta Suning Group Beli Verratti

Bola.com, Milan - Mantan gelandang Inter Milan, Nicola Berti, berharap I Nerazzurri bisa mendatangkan Marco Verratti pada bursa transfer awal musim depan. Namun, Inter harus lolos ke Liga Champions jika ingin mendapatkan jasa Verratti.

Sejak dibeli konsorsium asal China, Suning Group pada Juni 2016, Inter Milan mendapatkan suntikan dana segar untuk menggaet pemain baru.

Manajemen Merah-Hitam tercatat menghabiskan dana 151,6 juta euro (Rp 2,1 triliun) untuk mendatangkan 10 pemain pada bursa transfer musim ini. Joao Mario menjadi pembelian termahal, yakni dengan harga 40 juta euro saat ditebus dari Sporting CP.

Namun, kehadiran nama-nama itu belum mampu mendongkrak posisi Il Biscione di klasemen sementara Serie A. Inter Milan saat ini berada di peringkat enam dengan nilai 48, tertinggal enam poin dari Napoli di urutan tiga, yang merupakan batas terakhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Demi memperbaiki performa, Inter Milan mengincar beberapa nama yang akan diboyong ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas tahun ini, salah satunya adalah Marco Verratti. 

"Itu tergantung dengan apakah tim lolos ke Liga Champions atau tidak. Itu terlalu dini, butuh waktu dan para suporter harus memahaminya. Supaya tidak tetap seperti saat ini, Inter Milan membutuhkan tiga pembelian penting, dan menurut saya, mereka telah berusaha untuk musim depan," ujar Berti.

"Siapa yang akan saya beli? Verratti dibanding (Geoffrey) Kondogbia yang performanya masih belum saya sukai. Jika memiliki uang, Suning harus merekrut Verratti," kata Berti.

Karier Marco Verratti meroket sejak meninggalkan Pescara dan hijrah ke Paris Saint-Germain dengan banderol 12 juta euro (Rp 170 Miliar) pada Juli 2012. Selain Inter Milan, gelandang berusia 24 tahun itu juga dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, dan Juventus.

Sumber: Gazzamercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer