Sukses


Hadapi Napoli, Juventus Tanpa 3 Pemain

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resminya mengumumkan daftar pemain yang diboyong untuk menghadapi Napoli, pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia di Juventus Stadium, Selasa (28/2/2017). Melakoni laga ini, I Bianconeri tak diperkuat tiga pemain. 

Ketiga pemain itu adalah Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, serta Medhi Benatia. Marchisio tak bisa bermain karena mengalami memar pada lutut kanannya. 

Cedera tersebut didapat Marchisio ketika Juve menang 2-0 atas Empoli dalam laga pekan ke-26 Serie A, Sabtu (25/2/2017). Hal yang sama juga dialami oleh Stefano Sturaro.

Gelandang berusia 23 tahun itu menderita keluhan di otot perut seusai pertandingan melawan Empoli. Sementara itu, Bentia harus absen karena mengalami gangguan pencernaan.

Untuk menutupi posisi yang ditinggalkan ketiga pemain tersebut, Allegri memasukkan dua amunisi tambahan di sektor gelandang. Sami Khedira dan Rolando Mandragora kembali masuk daftar 21 skuat pemain yang akan berlaga.

Pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia, giliran Juventus yang bertandang ke markas Napoli di San Paolo pada 4 April 2017. 

Berikut ini adalah daftar pemain Juventus untuk menghadapi Napoli:

Kiper: Gianluigi Buffon, Norberto Neto, Emil Audero.

Bek: Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Andrea Barzagli.

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Mario Lemina, Sami Khedira, Rolando Mandragora.

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Marko Pjaca.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer