Sukses


Napoli Permalukan AS Roma di Olimpico

Bola.com, Roma - Napoli menaklukkan AS Roma 2-1 dalam lanjutan pekan ke-26 Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (4/3/2017). Hasil itu membuat Napoli memperkecil jarak dari AS Roma.

Napoli masih menduduki urutan ketiga klasemen Serie A dengan raihan 57 poin. Namun, I Partenopei hanya berselisih dua poin dari AS Roma yang berada di atasnya. Adapun posisi puncak masih ditempati Juventus dengan raihan 66 poin dari 26 laga.

Pada laga di Stadion Olimpico, Napoli harus berterima kasih kepada Dries Mertens. Penyerang asal Belgia itu memborong dua gol Napoli masing-masing pada menit ke-26 dan ke-50.

AS Roma yang berusaha membalas baru bisa mencetak gol melalui Kevin Strootman pada menit ke-89. Hasil akhir pun berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Napoli.

Setelah pertandingan, pelatih AS Roma Luciano Spalletti mengakui kehebatan Napoli. Spalletti mengatakan anak-anak asuh Maurizio Sarri bermain dengan semangat tinggi.

"Napoli bermain lebih baik pada babak pertama. Mereka mengalirkan bola dengan cepat dari kaki ke kaki. Kami begitu sulit mengembangkan permainan. Mereka menyulitkan kami saat berhasil merebut bola," kata Spalletti.

Akan tetapi, kemenangan Napoli harus dibayar mahal dengan cederanya Mertens. Eks pemain PSV Eindhoven itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan Piotr Zielinski pada menit ke-74.

Kubu Napoli akan melakukan pemeriksaan intensif terhadap cedera Mertens. Pasalnya, kehadiran Mertens sangat diharapkan jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid di San Paolo, Naples, Selasa (7/3/2017) waktu setempat.

Sumber: Football Italia, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer