Sukses


Legenda Manchester United Kecam Perilaku Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, mengomentari insiden yang melibatkan Zlatan Ibrahimovic dan Tyrone Mings dalam pertandingan Manchester United melawan Bournemouth, di Old Trafford, Sabtu (4/3/2017). Menurut dia, sikutan yang dilakukan Ibrahimovic tak bisa ditoleransi.

Insiden antara kedua pemain terjadi beberapa menit sebelum babak pertama selesai. Dalam sebuah kesempatan, Tyrone Mings terlihat sempat menginjak kepala Zlatan Ibrahimovic yang sedang terjatuh di lapangan. Kejadian itu luput dari pengamatan wasit. 

Tak berselang lama, Zlatan Ibrahimovic "membalas" perlakuan Tyrone Mings ketika Manchester United mendapatkan tendanagan sudut. Dalam tayangan ulang, Zlatan Ibrahimovic terlihat menyikut kepala Tyrone Mings.

"Injakan Tyrone Mings terlihat sangat mengerikan, namun sikutan dari Zlatan tak jauh lebik baik dari itu. Jika melompat di udara, Anda mengetahui seberapa tinggi harus menaikkan siku untuk menghindari kepala. Saya tak dapat menerima alasannya," kata ince.

"Sikutan yang dilakukan Zlatan sangatlah tidak baik. Dia sangat pantas menerima hukuman larangan bertanding. Seharusnya, Anda harus lebih bisa berpikir ketimbang harus menyikut lawan," Ince melanjutkan.

FA telah menjatuhkan sanksi larangan bertanding kepada kedua pemain tersebut. Dengan demikian, Zlatan Ibrahimovic absen pada perempat final Piala FA melawan Chelsea, Di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017), serta Middlesbrough (19/3/2017), dan West Bromwich Albion (1/4/2017) di ajang Premier League. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer