Sukses


Gianluigi Buffon Tak Lagi Hormati Inter Milan

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku telah kehilangan rasa hormat kepada Inter Milan setelah kedua tim bertanding pada ajang Serie A, di Juventus Stadium, 6 Februari 2016. 

Juventus menang 1-0 atas Inter Milan. Namun, setelah pertandingan, beberapa pihak mengkritik wasit Nicola Rizzoli yang dinilai "memihak" kubu tuan rumah. 

Salah satu yang melontarkan kritik adalah mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Menurut dia, Nicola Rizzoli tidak memiliki toleransi karena tak menggubris dua klaim penalti Inter Milan. 

"Beberapa wawancara yang saya baca benar-benar mengerikan. Saya tidak bisa menghargai siapa saja yang membuat kontroversi atas hal-hal yang tidak pernah terjadi. Saya bisa menolerir kontroversi, tetapi berdasar hal yang benar-benar terjadi," ujar Gianluigi Buffon. 

"Dalam kasus seperti ini, Anda hanya perlu diam dan mengakui kalau Anda memang perlu lebih baik lagi. Jika tujuan Anda hanya membuat suporter melambaikan sapu tangan putih untuk memprotes kami, Anda jelas berada di jalur yang salah, dan saya tidak bisa menghormati atau menghargai Anda," tuturnya. 

Lega Serie A sempat tidak memasukkan nama Nicola Rizzoli dalam daftar wasit yang akan bertugas pada pekan ke-24, atau setelah pertandingan Juventus melawan Inter Milan

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer