Sukses


Pemain PSG Diserang Suporter Setelah Keok dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Paris Saint-Germain mendapat perlakuan tak mengenakkan dari suporter saat kembali ke Prancis, setelah disingkirkan Barcelona dari ajang Liga Champions. Sejumlah pemain menerima serangan verbal dari oknum suporter.

Meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Barca pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, 14 Februari 2017, membuat Paris Saint-Germain diunggulkan lolos ke perempat final saat melawat ke Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

Akan tetapi, PSG tak mampu membendung laju Los Cules. Bermain dihadapan 96 ribu lebih pendukung Barcelona, Les Parisiens menyerah dengan skor 1-6. Hasil ini membuat Paris Saint-Germain harus tersingkir dari Liga Champions, karena kalah agregat 5-6 dari Barca.

Setelah kandas dengan cara yang menyakitkan, seluruh pemain dan staf pelatih Paris Saint-Germain kembali ke Prancis. Ketika tiba di Bandara Bourget, Paris, pemain PSG mendapat amukan dari suporter.

Pendukung Les Parisiens kesal karena klub kesayangannya itu tersingkir dari Liga Champions, padahal menang 4-0 pada pertemuan pertama. Alhasil, sejumlah mobil pemain PSG dirusak oleh oknum suporter.

Salah satu yang menjadi korban adalah Thiago Motta. Seperti dilansir Mirror, mobil Motta mendapat hadangan dari pendukung PSG. Untuk bisa menghindar, Motta bahkan sampai menabrak salah satu suporter.

"Sejumlah individu secara lisan menghina pemain sebelum merusak mobil mereka. Beberapa kendaraan rusak. Dalam suasana yang sangat bermusuhan dan agresif ini, semua kendaraan dikawal untuk memastikan perjalanan yang aman dari para pemain, keluarga mereka, dan anggota staf Club," bunyi pernyataan resmi klub.

"Salah satu suporter tersambar mobil yang coba melarikan diri dari kerumunan yang secara fisik mengancam pemain dan keluarga mereka. Penyelidikan polisi sedang berlangsung untuk mencari tahu apa yang terjadi."

"PSG, dan semua yang hadir, telah memberitahu para penyelidik akan kesiapan mereka untuk membantu penyelidikan, hingga sampai ke awal insiden yang disesalkan ini. PSG mengecam keras tindakan dan perilaku individu yang bersangkutan."

Sumber: Paris Saint-Germain, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer