Sukses


Prediksi Bayern Munchen Vs Eintracht Frankfurt: Jauhi Kompetitor

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen akan menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena pada laga pekan ke-24 Bundesliga, Sabtu (11/3/2017). Die Bayern berkesempatan untuk menjauhi para rival demi menjaga kans juara.

Jelang laga kontra Eintracht Frankfurt, Bayern Munchen mendapat suntikan motivasi. The Bavarians baru saja menyingkirkan Arsenal dari ajang Liga Champions dengan agregat 10-2.

Posisi Bayern di puncak klasemen juga cukup nyaman. Mereka unggul tujuh angka dari RB Leipzig di tempat kedua, dan 13 angka dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat ketiga. 

Kesempatan Bayern Munchen menjauh dari para kompetitor sangat terbuka. Pasalnya, RB Leipzig harus menghadapi VfL Wolfsburg yang punya materi skuat bagus walaupun terseok-seok pada musim ini, sedangkan Borussia Dortmund bakal melawan Hertha Berlin yang menghuni zona Liga Europa.

Selain itu, tren buruk tengah menaungi Eintracht Frankfurt. Klub besutan Niko Kovac itu kalah beruntun dalam empat pertandingan Bundesliga terakhir.

Eintrach Frankfurt juga punya catatan buruk ketika menyambangi Allianz Arena. Kemenangan terakhir Die Adler di markas Bayern Munchen terjadi pada November 2000 dengan skor 2-1.

Meski begitu, winger Bayern Munchen, Franck Ribery, enggan menganggap remeh Eintracht Frankfurt. Ribery menegaskan timnya harus fokus demi meraih poin penuh di depan para suporternya.

"Besok adalah laga yang sangat penting. Kami membutuhkan setiap poin dalam kompetisi liga. Mereka adalah tim yang bagus dengan pelatih hebat. Kami harus berkonsentrasi dengan diri sendiri," tutur Ribery.

Absennya sejumlah pemain akibat cedera dan larangan bertanding membuat Eintracht Frankfurt bakal menghadapi tantangan berat di markas The Bavarians. Hal itu pun diakui oleh Kovac selaku pelatih Die Adler yang notabene eks pemain Bayern Munchen.

"Itu (laga kontra Bayern Munchen) seperti mengunjungi dokter gigi. Anda harus pergi ke sana satu tahun sekali. Terkadang itu tidak menyakitkan, namun kebanyakan menyakitkan. Kami masih harus melihat apakah bisa mencantumkan 18 nama pemain dalam daftar skuat dan saya bicara mengenai para pemain senior dan junior," ujarnya.

Juan Bernat merupakan satu-satunya pemain Bayern Munchen yang harus absen, sedangkan Manuel Neuer dan Jerome Boateng berada dalam kondisi fit dan siap tampil.

Kondisi berbeda dialami Eintracht Frankfurt yang harus kehilangan banyak pemain, seperti Anderson, Marc Stendera, Yanni Regasel, Slobodan Medojevic, Marco Fabian, Andersson Ordonez, Jesus Vallejo dan Guillermo Varela akibat cedera, serta Bastian Oczipka dan Haris Seferovic yang menjalani sanksi kartu merah.

Prakiraan susunan pemain

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Javi Martinez, Mats Hummels, David Alaba, Arturo Vifal, Thiago Alcantara, Arjen Robben, Thomas Muller, Douglas Costa, Robert Lewandowski

Pelatih: Carlo Ancelotti

Eintracht Frankfurt: Lukas Hradecky, Timothy Chandler, Michael Hector, David Abraham, Taleb Tawatha, Makoto Hasebe, Omar Mascarell, Danny Blum, Mijat Gacinovic, Ante Rebic, Branimir Hrgota

Pelatih: Niko Kovac

Head to head

15/10/2016 - Eintracht Frankfurt 2-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
2/4/2016 - Bayern Munchen 1-0 Eintracht Frankfurt (Bundesliga)
30/10/2015 - Eintracht Frankfurt 0-0 Bayern Munchen (Bundesliga)
11/4/2015 - Bayern Munchen 3-0 Eintracht Frankfurt (Bundesliga)
8/11/2014 - Eintracht Frankfurt 0-4 Bayern Munchen

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen

7/3/2017 - Arsenal 1-5 Bayern Munchen (Liga Champions)
4/3/2017 - FC Koln 0-3 Bayern Munchen (Bundesliga)
1/3/2017 - Bayern Munchen 3-0 Schalke 04 (DFB Pokal)
25/2/2017 - Bayern Munchen 8-0 Hamburg SV (Bundesliga)
18/2/2017 - Hertha Berlin 1-1 Bayern Munchen (Bundesliga)

Lima pertandingan terakhir Eintracht Frankfurt

5/3/2017 - Eintracht Frankfurt 1-2 Freiburg (Bundesliga)
28/2/2017 - Eintracht Frankfurt 1-0 Arminia Bielefeld (DFB Pokal)
25/2/2017 - Hertha Berlin 2-0 Eintracht Frankfurt (Bundesliga)
18/2/2017 - Eintracht Frankfurt 0-2 Ingolstadt (Bundesliga)
11/2/2017 - Bayer Leverkusen 3-0 Eintracht Frankfurt (Bundesliga)

Prediksi Bola.com: Bayern Munchen 60-40 Eintracht Frankfurt

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer