Sukses


Pemain Inter Milan Yakin Tampil di Liga Champions Musim Depan

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, optimistis tim yang dia bela mampu lolos ke Liga Champions musim depan. Menurut Gagliardini, Inter Milan akan berusaha mengejar ketertinggalan hingga pekan terakhir Serie A. 

Inter Milan baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 7-1, sewaktu menjamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-28 Serie A, Minggu (12/3/2017). Hasil tersebut membuat La Beneamata menjaga asa untuk tampil pada ajang Liga Champions musim depan.

Inter Milan saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan perolehan 54 poin dari 28 pertandingan. Mereka memiliki selisih enam poin dari Napoli yang duduk di peringkat ketiga atau batas terakhir zona Liga Champions.

Hasil tersebut membuat Gagliardini meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus mengejar Napoli, serta terus bermain baik sembari menunggu kesalahan yang dibuat Napoli.

"Kami harus fokus untuk mengejar Napoli yang berada di peringkat ketiga, bukan AS Roma di posisi kedua," ujar Gagliardini seperti dilansir situs Football Italia.

"Masih ada sepuluh pertandingan tersisa dan kami hanya berjarak enam poin dari Napoli. Kami masih akan bertanding dengan mereka pada beberapa pekan ke depan. Segalanya masih mungkin terjadi, kami harus terus bermain baik sembari menunggu kesempatan untuk mengambil alih posisi mereka," lanjut Gagliardini.

Inter Milan selanjutnya akan melawat ke markas Torino di Stadion Olimpico Turin pada laga pekan ke-29 Serie A, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat. Pada pertemuan pertama, Inter menang 2-1 atas Torino.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer