Sukses


Juan Mata: Manchester United Berambisi Raih Trofi Liga Europa

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menegaskan timnya berambisi merengkuh trofi Liga Europa 2016-2017. Bagi Mata, menjuarai Liga Europa akan membuat MU berlaga di Liga Champions musim depan. 

Anak asuh Jose Mourinho itu berhasil melaju ke perempat final Liga Europa musim ini setelah menyingkirkan FC Rostov dengan agregat 2-1. Mata berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan The Red Devils atas Rostov pada laga leg kedua 16 besar, di Old Trafford, Kamis (16/3/2017).

"Target kami adalah menjuarai semua turnamen yang kami ikuti. Menjuarai Liga Europa adalah kesempatan yang bagus untuk bermain di Liga Champions musim depan," ujar Mata.

"Kami akan berjuang hingga akhir. Liga Europa adalah kompetisi dengan tingkat kesulitan yang tinggi," seru gelandang asal Spanyol tersebut.

Mata juga mengapresiasi FC Rostov yang menyulitkan Manchester United. Selain baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-70, Setan Merah menghadapi dua ancaman serius dari tim tamu pada pengujung laga.

"Mereka tim yang menekan hingga laga usai. Mereka menampilkan formasi yang menyulitkan, tetapi kami beradaptasi dengan baik. Kami bermain di Old Trafford dan harus tampil baik," seru Mata.

Kemenangan atas FC Rostov menjadi pelipur lara buat Setan Merah yang terhenti pada perempat final Piala FA. MU gagal melenggang ke semifinal setelah kalah 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017).

Selanjutnya, Manchester United bakal bertandang ke markas Middlesbrough, Stadion Riverside, untuk melakoni pertandingan pekan ke-29 Premier League, Minggu (19/3/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer