Sukses


Alasan Marcos Rojo Makan Pisang Saat Manchester United Bertanding

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan Marcos Rojo memakan pisang ketika The Red Devils mengalahkan Rostov dengan skor 1-0 pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (16/3/2017).

Marcos Rojo tertangkap kamera mengambil pisang yang diberikan Ashley Young pada menit ke-73. Marcos Rojo kemudian menyantap pisang itu di tengah pertandingan.

"Saya sering merasa lelah, sehingga tahu terkadang tubuh membutuhkan sesuatu dan Rojo meminta pisang. Situasi ini bukan bahan bercandaan, kita harus menghargai kondisi fisik pemain," ujar Mourinho kepada BT Sport.

"Hal tersebut buruk untuk kami, karena tim-tim yang berada papan atas Premier League tidak bermain pada kompetisi Eropa. Mereka tidak mengalami kelelahan, sehingga kami harus berjuang keras hingga akhir musim," lanjut Mourinho.

Manchester United saat ini masih berkompetisi pada dua ajang, Premier League dan Liga Europa. Hal tersebut membuat para pemain The Red Devils rentan mengalami kelelahan.

Kondisi itu yang membuat Marcos Rojo membutuhkan pisang. Sebab, pisang memiliki banyak manfaat untuk seorang atlet. Ketika bertanding, olahragawan akan mengeluarkan banyak keringat sehingga menyebabkan cairan tubuh berkurang.

Pisang yang mengandung pectin, potassium, dan magnesium mampu mengurangi risiko kekurangan cairan tubuh. Selain itu, pisang juga memiliki khasiat bisa menghilangkan rasa pegal pada otot, melancarkan peredaran darah, serta menghilangkan pusing.

Sumber: Manchester Evening

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer