Sukses


Nedved: Juventus Siap Hadapi Barcelona

Bola.com, Nyon - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menyebut klubnya telah berkembang dan siap menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions 2016-2017.

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di Nyon, Swiss, Juventus kembali bersua Barcelona. Kedua kesebelasan sebelumnya pernah bertemu pada laga final Liga Champions 2014-2015. Saat itu, I Bianconeri menyerah dengan skor 1-3.

Skuat Putih-Hitam akan lebih dulu menjamu Barcelona di Juventus Stadium pada 11 April, sebelum gantian bertandang ke Camp Nou, 19 April 2017

"Pertemuan melawan Barcelona sangat menarik. Barcelona merupakan tim yang sangat kuat dan kami harus memusatkan perhatian kepada mereka untuk menunjukkan daya saing," tutur Nedved di situs resmi UEFA.

"Menurut saya, Juventus telah berkembang pesat sejak kekalahan di final Liga Champions 2015, tim ini harus bermain tanpa takut melawan Barcelona. Saya tidak yakin laga kandang atau tandang akan berpengaruh banyak pada fase ini, Anda harus bermain sebaik mungkin untuk 180 menit," lanjut pria asal Republik Ceska tersebut.

Juventus telah bertemu dengan Barcelona dalam tujuh pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Sejauh ini, Blaugrana lebih unggul dengan meraih tiga kemenangan, dua kali seri, serta I Bianconeri tercatat dua kali menang.

Kedua kesebelasan pernah bertemu pada perempat final Liga Champions musim 2002-2003. Pada waktu itu Juventus menyingkirkan Barcelona dengan keunggulan agregat 3-2.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer