Sukses


Montella: AC Milan Bakal Berjuang Raih Tiket Liga Europa

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menegaskan timnya siap bersaing dengan klub-klub Serie A untuk meraih tiket ke Liga Europa musim depan. Demi mewujudkan hal tersebut, Montella meminta anak asuhnya tampil impresif di setiap laga.

"Kualitas kami meningkat musim ini. Saya tidak tahu berapa banyak poin yang dibutuhkan untuk lolos ke kompetisi Eropa, mungkin sekitar 70 poin," tutur Montella.

"Semakin banyak tim yang terlibat dalam persaingan untuk lolos ke kompetisi Eropa, maka akan semakin baik. Namun, kami harus fokus kepada diri sendiri," kata mantan pelatih Fiorentina tersebut.

AC Milan gagal lolos ke turnamen Eropa sejak terhenti pada 16 Besar Liga Champions musim 2013-2014. Harapan I Rossoneri untuk kembali berlaga di turnamen Eropa pun belum sirna.

"Lawan-lawan kami begitu tancap gas. Akan tetapi, saya yakin akan mencapai target jika kami menampilkan performa terbaik," ujar Montella.

AC Milan saat ini bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 50 poin, terpaut empat angka dari Inter Milan di peringkat lima yang merupakan batas akhir berlaga di Liga Europa 2017-2018. Selanjutnya, Milan bakal bersua Genoa pada pekan ke-29 Serie A, Sabtu (18/3/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer