Sukses


Andres Iniesta: Juventus Punya Banyak Pemain Kelas Dunia

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, meminta rekan-rekan satu timnya untuk mewaspadai Juventus. Iniesta menganggap Juventus sebagai lawan yang tidak bisa diremehkan karena memiliki pemain-pemain kelas dunia. 

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) waktu setempat, Barcelona akan bertemu dengan Juventus. Blaugrana akan bertandang ke Juventus Stadium terlebih dahulu pada 11 April, sebelum gantian menjamu Juventus di Camp Nou, 19 April 2017.

"Juventus bermain luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga punya pelatih hebat. Seperti semua tim asal Italia, Juventus memiliki pertahanan yang sangat kuat," tutur Iniesta di situs resmi klub.

"Juventus memiliki pemain-pemain kelas dunia di seluruh posisi, yang mampu mengubah arah pertandingan. Pertandingan ini akan sulit, namun jika bisa menampilkan permainan terbaik, kami dapat mengalahkan mereka," lanjut gelandang asal Spanyol ini.

Iniesta juga mengomentari pertemuan dengan mantan rekan satu timnya, Dani Alves. Menurut Iniesta, dia memiliki banyak kenangan indah bersama Alves.

"Bertemu dengan Dani Alves merupakan hal yang luar biasa. Saya menghabiskan banyak waktu serta punya banyak kenangan indah bersama dengan Alves," kata Iniesta.

Barcelona telah bertemu dengan Juventus dalam tujuh pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Sejauh ini, Blaugrana unggul dengan koleksi tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi pada laga final Liga Champions 2014-2015 di Berlin. Pada pertandingan tersebut, Juventus takluk 1-3 dari Barcelona.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer