Sukses


Juventus Tidak Berniat Balas Dendam ke Barcelona

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menegaskan laga antara tim yang dia bela melawan Barcelona bukanlah ajang balas dendam. Marchisio menganggap pertandingan tersebut akan menjadi ujian bagi Juventus untuk meraih prestas di Liga Champions. 

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di markas UEFA, di Nyon, Swiss, Juventus akan kembali bertemu dengan Barcelona. Kedua kesebelasan pernah bertemu pada laga final Liga Champions 2014-2015. Saat itu, I Bianconeri takluk dengan skor 1-3.

La Vecchia Signora akan menjamu Barcelona di Juventus Stadium terlebih dahulu pada 11 April, sebelum bertandang ke Camp Nou, 19 April 2017.

Claudio Marchisio menyatakan kalau Juventus tidak menganggap laga tersebut sebagai laga balas dendam, melainkan sebagai ujian untuk Bianconeri untuk merengkuh trofi Liga Champions.

"Pertemuan ini sangat berbeda dengan laga final 2015 yang hanya memainkan satu laga. Kali ini, ada dua pertandingan yang harus kami mainkan. Pertemuan ini lebih cocok dianggap ujian bagi kami dibanding ajang balas dendam," ujar Marchisio di situs resmi klub.

"Kami akan menghadapi Barcelona, tim yang mampu menyingkirkan Paris Saint-Germain setelah tertinggal 0-4. Mereka telah menunjukkan diri sebagai klub yang tidak pernah menyerah," lanjut pemain timnas Italia tersebut.

Marchisio mengaku tidak sabar menunggu laga melawan Barcelona. Dia berharap Juventus mampu mengambil keuntungan karena pertandingan leg pertama akan digelar di kandang mereka.

"Saya tidak sabar menunggu pertandingan melawan Barcelona, mereka ingin memenangi kompetisi ini seperti kami. Kami harus mengambil keuntungan karena pertandingan leg pertama digelar di Juventus Stadium, karena setelah itu kami harus pergi ke Camp Nou," kata Marchisio.

Juventus telah tujuh kali bertemu dengan Barcelona di seluruh ajang kompetisi. Sejauh ini mereka hanya meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer