Sukses


Ibrahimovic: Manchester United Jangan Meremehkan Anderlecht

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, meminta rekan-rekan setimnya tidak menganggap remeh Anderlecht. Ibrahimovic menganggap Anderlecht sebagai tim yang kuat karena bisa melaju hingga perempat final Liga Europa.

Manchester United akan bertandang ke markas Anderlecht di Constant Vanden Stock Stadium terlebih dahulu pada 13 April, sebelum ganti menjamu kesebelasan asal Belgia itu di Stadion Old Trafford, 20 April 2017.

Ibrahimovic pernah mencetak empat gol ke gawang Anderlecht ketika masih membela Paris Saint-Germain pada fase grup Liga Champions musim 2013-2014. Meski begitu, pemain asal Swedia ini meminta Manchester United untuk tidak lengah.

"Siapapun yang kami hadapi pada perempat final tidak akan mudah, karena semua adalah tim yang bagus. Kami harus terus berjuang, tidak berhenti menyerah, serta terus berusaha meraih hasil positif," ujar Ibrahimovic di situs resmi klub.

Manchester United telah tujuh kali bertemu Anderlecht di berbagai ajang. Sejauh ini, The Red Devils unggul dengan catatan lima kali menang serta dua kemenangan menjadi milik Anderlecht.

Kedua kesebelasan terakhir kali bersua pada fase grup Liga Champions musim 2000-2001. Saat itu, Manchester United menang 5-1 di Old Trafford, dan kalah 1-2 ketika melawat ke markas Anderlecht.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer