Sukses


Cedera Paulo Dybala Tak Bikin Massimiliano Allegri Khawatir

Bola.com, Genoa - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak khawatir dengan cedera yang menimpa Paulo Dybala saat timnya menang 1-0 atas Sampdoria pada pekan ke-29 Serie A musim 2016-2017 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2017).

Allegri menurunkan Dybala sejak menit awal. Penyerang asal Argentina tersebut terkapar dan digantikan oleh Marko Pjaca pada menit ke-27.

Meski tanpa Dybala, Juventus tetap mampu membungkam Sampdoria dengan skor 1-0. Gol tunggal Si Nyonya Tua dicetak Juan Cuadrado saat laga baru berjalan tujuh menit.

Kehilangan Dybala tentu menjadi kerugian besar bagi Juventus. Pasalnya, dia merupakan satu di antara pemain yang memegang peran krusial di lini depan I Bianconeri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa kondisi Dybala memang tidak fit seratus persen. Namun, dia meredakan kekhawatiran para suporter tim mengenai kondisi Dybala.

"Itu (cedera Dybala) tampak tidak terlalu serius. Dia merasakan sakit di bagian otot paha dan sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir. Kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko," tutur Allegri.

Juventus belum merilis pernyataan resmi terkait waktu yang dibutuhkan Dybala untuk memulihkan cedera. Bukan mustahil, mantan pemain Palermo itu terpaksa absen dalam sejumlah laga penting yang bakal mendatangi I Bianconeri.

Setelah jeda internasional, Juventus akan dua kali menyambangi markas Napoli, masing-masing dalam laga Serie A pekan ke-30 pada 2 April mendatang dan leg kedua semifinal Coppa Italia tiga hari berselang.

Kehadiran Dybala juga dibutuhkan Juventus  untuk menjamu Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium pada 11 April nanti. Sepanjang musim ini, dia telah mengoleksi 14 gol dan tujuh assist dari 32 penampilan dalam semua kompetisi bersama I Bianconeri.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer