Sukses

Pemain Inter Milan Bangga Dipanggil Timnas Italia

Bola.com, Florence - Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, merasa bangga menerima panggilan dari tim nasional Italia. D'Ambrosio mengaku tidak pernah menyerah menunggu kesempatan tersebut.

D'Ambrosio sempat membela timnas Italia kategori U-16, U-17, dan U-21. Namun, pemanggilan kali ini akan jadi yang pertama untuk tim senior. Dia pun berpeluang melakukan debut pada laga melawan Albania atau Belanda.

"Melewati gerbang Coverciano (markas latihan timnas Italia) memberi saya perasaan yang luar biasa. Saya pernah datang ke sini ketika masih membela timnas junior, namun panggilan dari tim senior memiliki sensasi yang berbeda," kata D'Ambrosio di situs resmi klub.

"Saya tidak pernah berhenti menunggu kesempatan ini karena percaya, kerja keras saya akan terbayar suatu saat nanti. Kepuasan yang saya raih terasa lebih indah setelah penantian yang sangat lama," lanjut bek berusia 28 tahun ini.

D'Ambrosio tidak lupa berterima kasih kepada pelatih Stefano Pioli serta rekan-rekan satu timnya di Inter Milan. Menurut D'Ambrosio, performa impresifnya tak lepas dari bantuan mereka.

D'Ambrosio tampil impresif bersama Inter Milan sepanjang musim 2016-2017. Pemain bernomor punggung 33 ini telah tampil pada 30 pertandingan dengan koleksi satu gol serta tiga assist.

Selain D'Ambrosio, pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura, juga memanggil tiga pemain lain dari Inter Milan. Ketiga pemain itu adalah Roberto Gagliardini, Antonio Candreva, serta Eder.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer