Sukses

Pemain Bayern Munchen Tertawakan Arjen Robben

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben, terlihat kesal sewaktu ditarik keluar pada laga kontra Borussia Monchengladbach. Pemain The Bavarians yang duduk di bangku cadangan menertawakan sikap Robben tersebut.

Bertandang ke markas Gladbach di Borussia-Park dalam laga pekan ke-25 Bundesliga, Minggu (19/3/2017), Robben digantikan Renato Sanchez pada menit ke-85.

Ketika berjalan keluar lapangan, Robben terlihat kesal dan menolak berjabat tangan dengan pelatih Die Roten, Carlo Ancelotti. Setelah menghabiskan air minum, pria berusia 33 tahun ini langsung meremas-remas botol dengan penuh amarah.

Para pemain Bayern Munchen yang berada di bangku cadangan seperti, Xabi Alonso, Franck Ribery, Jerome Boateng, serta Rafinha tertawa terbahak-bahak melihat Robben mengamuk.

Ketika ditanyai setelah pertandingan, Ancelotti memahami luapan amarah Arjen Robben tersebut. Pelatih asal Italia ini pun enggan memperpanjang permasalahan tersebut.

"Ketika masih jadi pemain, saya tidak pernah suka ketika diganti. Saya tidak memiliki masalah dengan reaksi yang ditunjukkan Robben," ujar Ancelotti seperti dilansir situs FourFourTwo.

Pada pertandingan itu, Bayern Munchen menaklukkan tuan rumah dengan skor 1-0 lewat gol Thomas Muller pada menit ke-63. Hasil ini membuat Die Roten kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 62 poin dari 25 pertandingan, unggul 13 angka dari RB Lepzig di peringkat kedua. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer