Sukses

Kevin Trapp Gantikan Manuel Neuer di Timnas Jerman

Bola.com, Berlin - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, harus absen membela timnas Jerman pada jeda internasional akibat cedera. Untuk menggantikan peran Neuer, pelatih Jerman, Joachim Low, memanggil Kevin Trapp. 

Kiper 30 tahun itu dihantam cedera betis ketika mengikuti pemusatan latihan Nationalelf di Kamen, Jerman. Alhasil, Neuer terpaksa menepi ketika Jerman bersua Inggris pada laga persahabatan, 22 Maret 2017, serta kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Azerbaijan, empat hari berselang.

"Manuel Neuer mengalami cedera betis saat latihan dan akan kembali ke Bayern Munchen untuk menjalani perawatan di sana," tulis Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) di situs resmi.

Absennya Manuel Neuer menjadi berkah buat Kevin Trapp. Kiper Paris Saint-Germain itu berpeluang menggantikan peran Neuer di bawah mistar gawang Jerman. 

Ini bukan pertama kalinya Trapp dipanggil untuk memperkuat Die Mannschaft. Namun, pemain berusia 26 tahun ini belum pernah tampil untuk timnas Jerman. Padahal, dia cukup rutin memperkuat Jerman U-18, U-19, U-20, dan U-21. 

Kevin Trapp tampil impresif bersama Paris Saint-Germain sepanjang musim ini. Dia telah bermain pada 22 pertandingan dengan catatan 13 kali tidak kemasukan.

Sumber: DFB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer