Sukses

David Luiz Kecewa Tak Masuk Skuat Timnas Brasil, tetapi...

Bola.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, kecewa dengan keputusan pelatih timnas Brasil, Tite, yang tak memasukkan namanya dalam daftar pemain pada laga jeda internasional. Namun, Luiz menghormati keputusan Tite tersebut. 

Tite telah mengumumkan 25 nama pemain yang diboyong untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Dalam daftar nama itu, David Luiz menjadi satu di antara pemain bintang yang tak diikutsertakan oleh Tite.

Keputusan tersebut mengundang berbagai reaksi negatif. Sebab, David Luiz termasuk pemain yang tampil konsisten bersama Chelsea musim 2016-2017.

Eks penggawa Paris Saint-Germain itu tampil impresif bersama skuat London Biru. Hingga periode Maret, David Luiz telah mengemas 31 penampilan, dan mengantarkan The Blues terus konsisten bercokol di puncak klasemen sementara Premier League.

"Sejujurnya, saya merasa kecewa tidak dipanggil pelatih untuk memperkuat Brasil. Akan tetapi, saya harus menghormati keputusan pelatih," kata Luiz.

"Saya selalu rutin bermain (di Chelsea) dan mencoba melakukan yang terbaik agar kembali masuk ke dalam skuat Brasil. Sampai saat ini, saya tak diberitahu oleh pelatih mengapa saya tak terpilih," lanjutnya.

Timnas Brasil rencananya akan menjalani dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, yakni kontra Uruguay (23/3/2017) dan Paraguay (28/3/2017). 

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer