Sukses

Rabiot Menyesal Tampil saat PSG Dipermalukan Barcelona

Bola.com, Paris - Kekalahan telak Paris Saint-Germain dari Barcelona masih menyimpan luka mendalam bagi beberapa pemain, salah satunya Adrien Rabiot. Gelandang asal Prancis itu menyesal memperkuat PSG pada laga melawan Barca. 

Melawat ke markas Los Cules di Camp Nou pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, 8 Maret 2017, Les Parisiens mengantongi kemenangan 4-0 pada pertemuan pertama. 

Namun, Paris Saint-Germain gagal melanjutkan tren bagus itu. Klub asuhan Unai Emery tersebut menyerah dengan skor 1-6 dan harus tersingkir dari Liga Champions, karena kalah agregat 5-6 dari Barca. 

Rabiot mengaku tengah mengalami radang di paru-paru ketika memperkuat PSG pada laga tersebut. Sang pemain merasa seharusnya tak berada di starting XI yang diturunkan oleh Emery.

"Saat itu saya sangat ingin bermain pada laga tersebut meski dalam kondisi yang kurang baik," kata Rabiot.

"Seharusnya PSG menempatkan pemain lain di posisi saya. Sudah jelas saya tengah dalam permasalahan kebugaran, sekalipun hal tersebut tak terlalu bepengaruh terhadap hasil akhir," lanjut pemain berkebangsaan Prancis itu.

Paris Saint-Germain telah melupakan kekalahan dari Barcelona. Sebab, Les Parisiens memenangi dua pertandingan beruntun menghadapi Lorient (12/3/2017) dan Lyon (19/3/2017) dengan skor identik 2-1 di ajang Liga Prancis. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer