Sukses

Muller: Tak Ada Klub yang Mampu Gusur Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, yakin posisi timnya di puncak klasemen Bundesliga Jerman tidak akan tergoyahkan hingga akhir musim ini. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut, Muller meminta Bayern terus memetik kemenangan.

Bayern kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 62 poin. Anak asuh Carlo Ancelotti tersebut unggul 13 angka dari pesaing terdekatnya, RB Leipzig.

Die Roten baru saja mengamankan tiga poin saat menghadapi Borussia Monchengladbach pada pekan ke-25 Bundesliga di Stadion im BORUSSIA-PARK, Minggu (19/3/2017). Bayern Munchen menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Muller pada menit ke-63.

"Faktanya adalah tidak ada tim yang pernah gagal juara dengan keunggulan poin besar seperti ini dan kami tidak yakin ada tim manapun yang bisa mengambil alih puncak klasemen," tutur Muller.

"Akan tetapi, kami tetap bergairah untuk menjadi juara pekan demi pekan. Oleh sebab itu, kami tetap melakukan segala hal dengan intensitas sambil bersenang-senang. Kami tidak akan membiarkan diri terganggu dan akan terus mempertahankannya," lanjut Muller. 

"Kami meraih tiga poin penting saat melawan Gladbach karena ingin mempertahankan ritme dan perasaan bakal menjadi juara. Kami selalu bergairah meraih tiga poin," seru pemain 27 tahun tersebut.

Tren positif tengah menaungi Bayern Munchen setelah memenangi empat laga terakhir Bundesliga, dengan torehan 15 gol dan tak kebobolan. Dengan sembilan laga tersisa, mereka hanya butuh 15 poin tambahan untuk memastikan gelar juara Bundesliga kelima secara beruntun.

Sumber: DFB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer