Sukses

Mauro Icardi Impikan Kembali Bela Timnas Argentina

Bola.com, - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengimpikan bisa kembali membela timnas Argentina. Demi mewujudkan hal tersebut, Icardi siap tampil apik bersama Inter. 

 

Musim ini, Icardi kembali menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang haus gol. Dalam 34 penampilan bersama I Nerazzurri di berbagai ajang, pemain kelahiran Rosario itu telah 22 kali menjebol gawang lawan.

Performa impresif Icardi di lapangan sejalan dengan tren positif yang diraih timnya. Di ajang Serie A, Inter menjaga kans lolos ke kompetisi Eropa dengan bercokol di posisi kelima dengan koleksi 55 poin dari 29 laga.

Meski tengah dalam penampilan terbaik, pelatih timnas Argentina, Eduardo Bauza, masih enggan memboyong pemain 24 tahun tersebut. Argentina rencananya akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL kontra Cile (24/3/2017) dan Bolivia (29/3/2017).

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah membuktikan mampu mencapai impian untuk bermain pada level tertinggi," ujar Icardi.

"Tujuan saya berikutnya yakni untuk terus meningkatkan kemampuan demi bermain untuk tim nasional (Argentina)," lanjut pemain jebolan akademi Barcelona tersebut.

Tercatat, Mauro Icardi hanya sekali dipercaya tampil memperkuat Argentina menghadapi Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia 2014, 15 Oktober 2013. Setelah itu, dia belum lagi dipercaya untuk tampil membela Tim Tango.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer