Sukses

Marcelo Brozovic Akan Dilepas Inter Milan, tetapi...

Bola.com, Milan - Agen dari gelandang Marcelo Brozovic, mengungkapkan pihak Inter Milan tidak akan mencegah kepergian sang pemain, seandainya ada klub lain yang bersedia menebus klausul pelepasan yang tertera di kontrak.

Brozovic bergabung ke Inter Milan pada Januari 2015 dengan status pinjaman selama satu setengah musim. Namun penampilan apik yang ia tunjukkan, membuat manajemen Inter Milan membelinya secara permananen dengan harga 5 juta euro (Rp 71,64 miliar) pada Juli 2016.

Performa yang terus menanjak membuat Brozovic masuk dalam daftar incaran klub-klub besar Eropa. Dua di antara klub tersebut adalah Juventus dan Chelsea.

Miroslav Bicanic selaku agen pemain yang bersangkutan, mengungkapkan perihal rumor transfer yang beredar. Bicanic menyatakan Inter Milan tidak keberatan melepas Brozovic, jika ada klub yang dapat memenuhi syarat yang diminta.

"Saya mengakui ada pembicaraan mengenai hal tersebut (soal rumor transfer Brozovic) seperti yang terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Meski begitu, berita ini tak memengaruhi profesionalitas Brozovic terhadap Inter Milan," kata Bicanic.

"Terdapat klausul pelepasan senilai 50 juta euro (Rp 716,37 miliar) di kontrak sang pemain. Apabila ada klub lain yang tertarik mendatangkan dengan mahar tersebut, pihak Inter Milan tidak akan menghalanginya," lanjut Bicanic.

Pada musim 2016-17, Marcelo Brozovic sempat mengalami masalah Inter Milan. Gelandang asal Kroasia tersebut pernah dibekukan Frank de Boer karena tindakan indisipliner. Namun performanya kembali meningkat sejak Inter Milan ditangani Stefano Pioli. Sejauh ini, Brozovic telah mengemas lima gol dari 22 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer