Sukses

Radja Nainggolan Sempat Kecewa Tidak Masuk Skuat Belgia

Bola.com - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku sempat kecewa karena tidak masuk dalam skuat Belgia setelah Roberto Martinez menjabat sebagai pelatih tim nasional.

Roberto Martinez menjabat posisi pelatih timnas Belgia menyusul pemecatan yang dialami Marc Wilmots setelah Piala Eropa 2016. Kedatangan Martinez membuat Nainggolan berang karena ia tidak mendapat panggilan dari Martinez. Kebiasaan merokok Nainggolan ditengarai menjadi alasan utama Martinez tidak memasukkan nama sang pemain dalam skuat Belgia.

"Saya kecewa karena tidak masuk skuat Belgia setelah performa positif yang saya tampilkan pada Piala Eropa lalu. Saya adalah pribadi yang bisa menyuarakan pendapat saya, jadi saya menunjukkan kalau saya benar-benar kecewa terhadap keputusan pelatih," ujar Nainggolan.

Nainggolan menduga kalau kebiasaannya merokok menjadi alasan Martinez tidak menyertakan namanya dalam skuat Belgia. Namun Nainggolan menyatakan kalau ia tidak akan menghentikan kebiasaannya tersebut dan tetap siap menunjukkan performa terbaiknya saat membela Belgia.

"Saya tidak merasa malu karena saya merokok dan saya tidak pernah menyembunyikan kebiasaan tersebut. Saya tahu, saya harus menunjukkan contoh yang baik, terlebih karena saya memiliki anak. Tetapi saya hanya seorang pesepak bola yang memiliki kebiasaan merokok dan hal tersebut tidak memengaruhi penampilan di lapangan," ungkap Nainggolan.

"Pelatih memiliki alasan tersendiri kenapa ia tidak memanggil saya untuk bergabung bersama tim nasional. Tetapi saya berusaha melupakan hal tersebut dan fokus untuk menunjukkan performa terbaik," ucap pemain berdarah Indonesia tersebut.

Radja Nainggolan akan turut serta dalam skuat Belgia pada dua laga internasional, yaitu pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Yunani (25/3/2017) dan laga uji coba menghadapi Rusia (28/3/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer