Sukses

Demi Timnas Spanyol, Ramos Abaikan Rivalitas dengan Pique

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, bakal mengesampingkan rivalitas antara dirinya dengan Gerard Pique. Hal tersebut dilakukan Ramos demi menjaga keharmonisan di timnas Spanyol.

Persaingan panas antara Real Madrid dan Barcelona tak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga merembet hingga keluar. Rivalitas El Real dan El Barca juga memanaskan hubungan pemain kedua klub.

Apalagi, Gerard Pique kerap melontarkan kritikan pedas kepada Madrid. Mantan bek Manchester United itu gencar menyerang Real Madrid, baik melalui media ataupun di dunia maya.

Situasi tersebut kadang berlanjut ke timnas Spanyol. Pique beberapa kali terlihat tak akur dengan pemain Madrid saat membela La Roja. Alhasil, Spanyol sempat terbagi ke dalam dua kubu, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Namun, Sergio Ramos memastikan hal tersebut tidak akan kembali terjadi. Baginya, persaingan antara Real Madrid dan Barcelona merupakan hal biasa di olahraga.

"Pique dan saya ingin saling melempar kerikil, namun begitu saya melihat dia, saya akan memberinya pelukan. Kita semua sudah tahu dunia Pique, di mana segala sesuatu adalah mengenai dirinya," jelas Ramos.

"Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona, akan selalu ada. Saya tidak akan menyangkal kami sudah terbiasa untuk itu. Kami tidak menganggap itu sebagai hal buruk, itu semua hal lumrah di olahraga," lanjutnya.

Sergio Ramos dan Gerard Pique saat ini tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas Spanyol di Las Rozas, Madrid. La Furia Roja rencananya akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Israel (24/3/2017), serta partai persahabatan melawan Prancis (28/3/2017).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer