Sukses

Cristiano Ronaldo Kembali Raih Penghargaan Individu

Bola.com, Lisbon - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menambah koleksi penghargaan individu. Kali ini, CR7 menerima trofi Pemain Terbaik Portugal 2016.

Dalam acara yang berlangsung di Estoril Casino, Lisbon, Senin (20/3/2017) malam waktu setempat, Ronaldo mengungguli kompatriotnya di timnas Portugal, yakni Pepe dan Rui Patricio.

Keberhasilan pemain 32 tahun tersebut meraih penghargaan Pemain Terbaik Portugal 2016 tak lepas dari torehan bagus di Piala Eropa 2016. Ronaldo yang mampu mencetak tiga gol, sukses membawa Portugal merengkuh titel juara.

Pada laga final di Stade de France, 10 Juli 2016, A Selecao mengalahkan timnas Prancis dengan skor tipis 1-0. Bagi Ronaldo dan timnas Portugal, ini adalah trofi perdana di Piala Eropa.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan saya di Real Madrid, tim nasional, pelatih, staf, dan di atas itu semua adalah suporter Portugal," ujar Ronaldo.

Sementara itu, status Pelatih Terbaik Portugal 2016 menjadi milik Fernando Santos. Pelatih 62 tahun tersebut adalah sosok di balik keberhasilan timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Hongaria (25/3/2017), dan Swedia pada pertandingan persahabatan empat hari berselang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer