Sukses

Antoine Griezmann Dukung Juventus Kalahkan Barcelona

Bola.com, Paris - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku suka dengan cara bermain Juventus. Menurut Griezmann, klub asal Italia tersebut merupakan lawan yang sulit dikalahkan.

"Tidak ada tim yang lebih baik dari kesebelasan lain. Saya suka cara Juventus bermain. Seperti kami, mereka sangat sulit untuk dikalahkan," ujar Griezmann kepada L'Equipe.

"Bayern Munchen, Barcelona, atau Real Madrid diunggulkan lolos ke final Liga Champions, namun mereka akan saling berhadapan sehingga terjadi banyak partai besar," lanjut pemain Timnas Prancis tersebut.

Juventus akan menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions musim 2016-2017. Meski begitu, Griezmann yakin I Bianconeri memiliki kemampuan untuk lolos ke babak semifinal.

"Menurut saya, Juventus akan melaju ke semifinal. Mereka tidak memiliki kelemahan di lini belakang serta bermain sangat solid. Juventus merupakan tim yang lengkap," kata Griezmann.

Pujian Antoine Griezmann kepada Juventus memiliki alasan yang kuat, karena skuat asuhan Massimiliano Allegri merupakan tim dengan lini belakang terbaik pada ajang Liga Champions musim 216-17. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan baru kemasukan dua gol sepanjang turnamen digelar.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer