Sukses

Ungkapan Kecewa Eden Hazard Terkait Timnas Belgia

Bola.com, Bruxelles - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan, Eden Hazard sedang didera rasa kecewa. Latarnya tak lain kerena tidak bisa memimpin Timnas Belgia saat bersua Yunani, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stade Roi Baudouin, Bruxelles, Minggu (26/3/2017).

Eden Hazard mengalami cedera betis. Hal itu sudah terlihat saat Hazard tidak masuk ke dalam skuat Chelsea, ketika meraih kemenangan 2-1 atas Stoke City pada pertandingan pekan ke-29 Premier League, di Stadion Bet365, Sabtu (18/3/2017).

Pemain berusia 26 tahun itu harus menjalani perawatan selama dua pekan. Alhasil, Eden Hazard absen membela Timnas Belgia saat bersua Yunani, serta pada laga persahabatan kontra Rusia.

"Eden Hazard sudah mengalami cedera sebelum pertandingan melawan Stoke, tetapi tidak begitu serius. Dia tidak akan bermain melawan Yunani. Kami akan mengikuti perkembangan cederanya," kata Martinez.

Sang pelatih mengaku, Hazard tak bisa menyembunyikan kekecewaan akibat gagal memberikan kontribusi bagi Timnas Belgia. Padahal, Hazard merasa sedang berada dalam kondisi terbaik.

"Itu merupakan kekecewaan besar bagi Eden Hazard karena dia tidak bisa memimpin timnas Belgia. Ini adalah ujian yang baik bagi kami. Saya akan melihat pemain yang bisa mengambil alih peran Hazard," tutur Martinez.

Eden Hazard sudah dua kali memasuki ruang perawatan pada musim 2016-2017. Sebelum menderita masalah pada betisnya, sang pemain mengalami cedera lutut pada 11 Desember 2016. Ketika itu, dia harus absen dari lapangan hijau selama empat hari.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer