Sukses

Deschamps Anggap N'Golo Kante Sebagai Gelandang Terbaik Dunia

Bola.com, Paris - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, memberi pujian kepada N'Golo Kante. Deschamps menganggap Kante sebagai satu di antara pemain terbaik dunia.

Pada musim lalu, Kante bersinar setelah sukses mengantarkan Leicester City menjuarai Premier League. Performa tersebut membuat Kante dipanggil untuk memperkuat tim nas Prancis yang berlaga pada ajang Piala Eropa 2016.

"Kante bermain baik bersama timnas Prancis, Leicester City, serta Chelsea. Saya yakin dia akan kembali meraih gelar Premier League," kata Deschamps seperti dilansir Four Four Two.

"Kante merupakan satu di antara gelandang terbaik di Eropa dan dunia saat ini. Saya tidak bisa berharap lebih. Kante merupakan pemain yang penting untuk kami, dia bermain sangat efektif sebagai seorang gelandang. Selain itu, dia juga mulai mencetak gol," lanjut Deschamps.

Pada musim ini, Kante pindah dari Leicester City menuju Chelsea. Kante bermain pada 27 dari 28 pertandingan yang telah dijalani Chelsea di Premier League musim ini. Dari jumlah tersebut, Kante telah mempersembahkan satu gol untuk The Blues.

Kontribusi Kante membuat Chelsea menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 69 poin. Chelsea berjarak 10 poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer