Sukses

Jermaine Defoe Bertekad Berikan Kontribusi Maksimal untuk Inggris

Bola.com, Dortmund - Pemain Sunderland, Jermaine Defoe, mengaku terkejut setelah mendapat panggilan dari pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, untuk kembali masuk dalam skuat The Three Lions. 

Defoe menjadi satu di antara tiga penyerang yang masuk dalam skuat Inggris, selain Jamie Vardy dan Marcus Rashford. Penyerang berusia 34 tahun tersebut mengungguli Wayne Rooney yang tidak disertakan Southgate pada laga internasional kali ini.

Mendapat panggilan dari Southgate, Defoe mengaku bangga. Pemanggilan tersebut membuat harapan Defoe bisa terealisasi setelah tampil terakhir untuk Inggris pada 2013 silam.

"Saya sangat mengerti betapa pentingnya tampil untuk tim nasional. Hal tersebut adalah impian saya sejak memulai karier sebagai pesepak bola. Sekali anda tampil untuk negara, Anda pasti akan menginginkan kesempatan tersebut datang kembali.

"Impian saya akan menjadi kenyataaan jika bisa masuk dalam skuat Inggris untuk turnamen besar mendatang (Piala Dunia 2018)," ujar Defoe.

Penyerang Sunderland tersebut juga mengaku sering diolok-olok rekannya di klub tersebut karena masih memasang logo bendera Inggris di sepatunya.

"Saya selalu mendapat ledekan karena masih menyematkan logo bendera Inggris di sepatu saya. Terkadang saya berpikir kalau saya tidak akan mendapat kesempatan lagi untuk tampil bersama Inggris, namun hal tersebut tidak membuat saya berhenti berharap," ungkap Defoe.

Sejauh ini, Jermaine Defoe telah mencatatkan 55 penampilan dan menyumbang 19 gol untuk tim nasional Inggris.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer