Sukses


Joachim Low Coret 4 Pemain Jerman

Bola.com, Dortmund - Pelatih Jerman, Joachim Low, mencoret empat pemain dari skuat Jerman untuk laga internasional pekan ini. Empat pemain tersebut adalah Mesut Ozil, Julian Draxler, Mario Gomez dan Manuel Neuer. 

Jerman akan menjalani dua laga internasional pada pekan ini, yaitu menghadapi Inggris pada Rabu (22/3/2017) dalam laga uji coba dan melawan Azerbaijan pada Minggu (26/3/2017) dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jelang laga tersebut, Jerman diterpa kabar yang kurang bagus karena masalah cedera yang menimpa beberapa pemain inti.

Pada Senin (20/3/2017), Low sudah terlebih dahulu mencoret nama Neuer dari daftar skuat Jerman karena sang pemain mengalami cedera pada betisnya. Jumlah pemain yang cedera bertambah pada Selasa (21/3/2017), sehingga Low kembali harus mengurangi pemainnya.

"Neuer mengalami cedera betis, lalu Ozil dan Draxler juga keluar dari tim karena mengalami cedera pada hamstring. Selain ketiga pemain tersebut, kami juga akan kehilangan Mario Gomez yang mengalami cedera pangkal paha," ujar Low.

Absennya sejumlah pemain bintang membuka kesempatan bagi Low untuk menjajal para pemain muda. Di lini depan, penyerang yang bermain untuk klub RB Leipzig, berpeluang menggantikan peran Gomez, sedangkan Kevin Trapp layak mengawal gawang Die Mannschaft berkat aksi heroiknya bersama Paris Saint-Germain pada musim 2016-17.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer