Sukses


N'Golo Kante: Kylian Mbappe Cepat Beradaptasi di Timnas Prancis

Bola.com, Paris - Gelandang tim nasional Prancis, N'Golo Kante, menganggap Kylian Mbappe telah menunjukkan penampilan luar biasa bersama AS Monaco. Kante juga memuji Mbappe yang mampu berintegrasi dengan cepat bersama timnas Prancis.

Mbappe tengah menarik perhatian klub-klub besar Eropa setelah memecahkan rekor gol Thierry Henry, sebagai pemain termuda yang mencetak 13 gol dalam semusim di Ligue 1.

Mbappe mendapatkan prestasi tersebut setelah mencetak dua gol ke gawang Caen pada 19 Maret 2017. Henry mencetak 13 gol ketika telah menginjak usia 19 tahun lebih tiga bulan, sementara Mbappe meraihnya ketika berumur 18 tahun lebih tiga bulan.

"Apa yang Mbappe lakukan pada usia semuda itu sangat luar biasa. Dia bermain hebat pada ajang Ligue 1 dan Liga Champions. Mengenai apakah keputusan memainkan Mbappe terlalu cepat atau tidak, merupakan keputusan pelatih Leonardo Jardim," ujar Kante seperti dilansir Daily Star.

"Para pemain AS Monaco yang ada di timnas Prancis, membantu Mbappe untuk berintegrasi dengan baik di sini. Mereka adalah pesepak bola yang ingin membawa Prancis sukses," lanjut Kante.

Mbappe dipanggil untuk kali pertama ke timnas Prancis. Hal tersebut merupakan ganjaran atas performa apiknya bersama AS Monaco musim ini.

Sejak Februari 2017, Mbappe telah mendulang 13 gol di berbagai ajang bersama AS Monaco. Torehan tersebut mengungguli Lionel Messi yang baru mencetak 12 gol dan Robert Lewandowski (11 gol) pada periode yang sama.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer