Sukses


Michael Keane Dapat Kejutan dari Eks Pelatih Timnas Inggris

Bola.com, Dortmund - Michael Keane resmi menjalani laga perdana untuk tim nasional Inggris saat beruji coba melawan Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, pada Rabu (22/3/2017). Sebelum laga berlangsung, Keane mendapat kejutan spesial dari mantan pelatih Inggris, Glenn Hoddle. 

Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, merasa Keane memerlukan motivasi tambahan kepada Keane yang menjalani laga debutnya untuk The Three Lions. Secara khusus, Southgate meminta Hoddle untuk memberikan jersey timnas Inggris kepada Keane untuk memberikan motivasi tambahan kepada sang pemain.

Hoddle pun tak keberatan dengan permintaan Southgate. Ia masuk ke dalam ruang ganti pemain Inggris sambil membawa jersey Keane.

Pelatih Inggris pada periode 1996-1999 tersebut memberikan suntikan semangat kepada para penggawa The Three Lions.

"Kali terakhir Inggris bermain di Jerman, kalian tampil menakjubkan. Saya rasa laga tersebut merupakan penampilan terbaik dari timnas Inggris yang pernah saya saksikan.

"Jadi kalian harus bermain lepas dan penuh percaya diri. Semoga beruntung dan selamat menikmati pertandingan," ujar Hoddle sebelum pertandingan.

Michael Keane tampil sebagai starter pada laga tersebut dan tampil sepanjang pertandingan. Tampil dengan nomor punggung 4, Keane menunjukkan pertahanan yang solid dan menjanjikan, meskipun pada akhirnya Inggris takluk 0-1 dari Jerman lewat gol yang dicetak Lukas Podolski.

Sumber: @England Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer