Sukses


Joachim Low Mengakui Jerman Kesulitan Hadapi Inggris

Bola.com, Dortmund - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, mengantarkan skuatnya meraih kemenangan 1-0 atas timnas Inggris pada laga persahabatan di Signal Iduna Park, Rabu (22/3/2017). Meski meraih hasil positif, Low mengaku sempat kerepotan meladeni permainan lawannya.

Inggris turun dengan skema menyerang 3-4-3 dalam laga tersebut. Berdasarkan statistik Sky Sports, Inggris unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 51,2 persen. Namun mereka hanya mampu menciptakan dua peluang yang tepat sasaran, sedangkan Jerman menghasilkan tiga peluang tepat sasaran dan membuat satu gol yang dicetak Lukas Podolski.

Kemenangan ini tidak membuat Joachim Low jemawa. Sang pelatih menilai para skuat Jerman belum menampilkan permainan terbaik dan juga masih harus banyak dievaluasi.

"Pada babak pertama, kami bermain sangat gugup karena tampil dengan pemain-pemain muda. Inggris bermain lebih intensif dan penuh semangat. Kami butuh waktu untuk terbiasa dengan permainan mereka," kata Low.

"Menurut saya itu merupakan pertandingan yang sangat bagus jika berkaca dari hasil akhir. Bermain melawan Inggris adalah hal baik karena mereka bisa menguji kami," tutur Low.

Timnas Jerman akan menghadapi Azerbaijan pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, di Tofik Bakhramov Stadium, Baku, Minggu (26/3/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer