Sukses


Bayern Munchen Manjakan Suporter di China

Bola.com, Shanghai - Bayern Munchen, melalui situs resminya, mengumumkan peresmian kantor baru di Shanghai untuk memenuhi permintaan penggemar mereka di China. 

"Kami memiliki basis suporter di China lebih dari 136 juta pengikut. Kami akan menawari pasar China dengan solusi yang tepat, khususnya dalam hal pembinaan sepak bola usia muda, agar dapat membantu perkembangan sepak bola secara global," ujar Direktur Bayern Munchen, Jorg Wacker. 

"Kami juga akan bergabung dengan para patner kami untuk menciptakan tawaran spesial bagi suporter kami di China, sekaligus membuat suporter Bayern di sana mendapatkan pengalaman yang nyata," ia menambahkan. 

Bayern Munchen membuka kantor perwakilan pertama di New York, tiga tahun lalu. CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menambahkan, keputusan untuk kembali membuka kantor baru di China merupakan bentuk apresiasi kepada para suporter Bayern Munchen. 

"Kami tidak memiliki apa-apa, hanya pengalaman indah dalam kunjungan terakhir ke China, dan kami merasa klub menikmati hal tersebut di sini," kata Karl-Heinz Rummenigge.

Bayern munchen akan melakoni tur pramusim di China dan Singapura pada musim panas 2017 dalam turnamen bertajuk International Champions Cup. Bayern Munchen bergabung dengan klub-klub besar Eropa lainnya, antara lain Chelsea, AC Milan, dan Inter Milan. 

 

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer