Sukses


Gabriel Barbosa Optimistis Inter Milan Raih Tiket ke Eropa

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa, yakin dengan peluang timnya untuk berkompetisi di Eropa pada musim depan. Untuk itu, Gabigol mengajak rekan setimnya untuk berjuang hingga musim ini berakhir.

Pada awal musim, Inter Milan menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu perlahan mulai terbukti dengan grafik peningkatan performa Inter Milan di bawah asuhan Stefano Pioli.

Seiring berjalannya waktu, konsistensi Inter Milan untuk meraih satu tiket ke Liga Champions mulai dipertanyakan. Sebab, Inter Milan kerap kehilangan poin sehingga gagal merangsek ke posisi tiga besar.

Teranyar, Inter Milan harus puas bermain imbang 2-2 dengan Torino pada laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat La Beneamata tertahan di urutan kelima dengan raihan 55 poin atau tertinggal delapan poin dari Napoli yang menempati posisi ketiga sebagai batas akhir zona lolos ke Liga Champions.

"Saya rasa Inter Milan dapat memberikan penampilan terbaik pada sisa laga musim ini. Tantangan kami saat menghadapi derbi menghadapi AC Milan. Selain itu, masih ada laga menghadapi Lazio di Olimpico," kata Gabigol (julukan Gabriel Barbosa).

"Saya rasa kami merupakan tim yang hebat untuk menjawab tantangan ke depan. Kami memiliki pemain yang cukup berkualitas serta pelatih yang mumpuni," tambah eks pemain Santos tersebut.

Peluang Inter Milan untuk menggapai mimpi ke Liga Champions cukup terbuka. Sebab, kompetisi Serie A masih menyisakan sembilan laga tersisa hingga periode Mei mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer