Sukses


Pavel Nedved Ungkap Rencana Transfer Juventus

Bola.com, Turin - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengungkap rencana transfer klubnya pada musim panas 2017. Berdasarkan pengakuan Nedved, dirinya bersama jajaran direksi telah mengantongi beberapa nama target yang akan coba didatangkan I Bianconeri.

"Saya telah mengantongi beberapa nama yang akan saya rekomendasikan untuk bergabung dengan Juventus. Namun saya tidak akan memberi tahu nama-nama tersebut kepada media, karena akan membuat harga jual mereka naik," ujar Nedved kepada Idnes.

Pada kesempatan yang sama, Nedved juga melemparkan pujian kepada talenta muda Republik Ceska yang bermain di Serie A. Menurut pria berusia 44 tahun ini, para pemain tersebut dapat bermain di mana saja jika mampu tampil baik di Italia.

"Ladislav Krejci (Bologna), Patrik Schick (Sampdoria), serta Jakub Jankto (Udinese) telah membuat Republik Ceska bangga. Mereka memiliki masa depan yang cerah," kata Nedved.

"Serie A merupakan liga yang sulit dan Anda akan berkembang pesat dari segi taktis. Ketika mampu tampil baik di Italia, mereka bisa bermain di seluruh dunia," lanjut Nedved.

Kebijakan transfer Juventus dalam beberapa musim terakhir berhasil mengantarkan mereka meraih kesuksesan. Manajemen I Bianconeri sukses mendatangkan nama-nama seperti Carlos Tevez, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Keberhasilan transfer ini membuat Juventus memenangi lima Scudetto, tiga gelar Supercoppa Italiana, serta dua trofi Coppa Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer