Sukses


Francesco Totti Ungkapkan Rencana Setelah Pensiun

Bola.com, Roma - Kapten AS Roma, Francesco Totti, telah memiliki rencana setelah pensiun sebagai pesepak bola. Namun, Totti belum mau mengumumkan keputusannya tersebut karena masih bisa berubah.

 

Masa depan Totti tengah menjadi tanda tanya, setelah kontraknya bersama AS Roma akan selesai pada 30 Juni 2017. Hal tersebut dapat menjadi akhir dari kebersamaan pria asal Italia itu dengan Roma, yang telah terjalin sejak 1992.

"Saya telah menentukan apa yang ingin saya lakukan pada masa depan. Tetapi saya tidak akan memberi tahu kepada media karena ada kemungkinan untuk berubah," ujar Totti kepada Maurizio Costanzo.

"Saya bisa saja terus bermain atau menjadi pelatih. Saya juga tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan segalanya dan menjadi pemandu bakat," lanjut Totti.

Totti merupakan produk akademi sepak bola AS Roma. Dia menghabiskan seluruh kariernya bersama klub asal Ibukota Italia tersebut.

Selama membela I Gialorossi, Totti telah mencetak 306 gol serta 123 assist dari 775 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia juga membantu AS Roma memenangi satu Scudetto serta masing-masing dua gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer