Sukses


Harapan Lapadula Bersama AC Milan di Bawah Asuhan Montella

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Gianluca Lapadula, memiliki harapan besar dengan bermain di bawah asuhan Vincenzo Montella. Selain mencetak banyak gol, Lapadula menyatakan ingin berlaga di kompetisi Eropa bersama I Rossoneri.

AC Milan merekrut Lapadula dari Pescara dengan banderol sembilan juta euro (Rp 129 miliar) pada musim panas 2016. Sejak berseragam Milan, dia baru mencetak lima gol dari 20 penampilan di berbagai ajang.

"Gol perdana saya tercipta lewat tumit di Palermo. Itu momen yang sangat menarik dan sangat berarti untuk saya. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Lapadula.

"Saya sangat berkembang di AC Milan, baik pribadi maupun sebagai pemain, melakukan latihan spesifik untuk meningkatkan berbagai aspek dalam permainan saya," tuturnya.

"Montella telah membuktikan dirinya sangat baik dalam membaca permainan dan menurunkan pemain yang tepat. Saya angkat topi untuk dia. Kami memiliki segalanya untuk lolos ke Liga Europa, dan ketika kami tampil di sana, saya berharap mencetak gol pertama dalam kompetisi Eropa," kata Lapadula.

AC Milan berpeluang meraih tiket untuk berlaga di ajang Liga Europa musim depan. Riccardo Montolivo dkk. saat ini bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan 53 poin, atau tertinggal dua angka dari rival sekotanya, Inter Milan, yang menghuni posisi lima besar.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer