Sukses


Top 5 Berita Bola: Jumat, 24 Maret 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Jumat (24/3/2017).

1. Terpuruk pada FP1 MotoGP Qatar, Begini Komentar Valentino Rossi

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak tampil baik pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar, Kamis (23/3/2017). Namun, Rossi merasa ada hal bagus yang bisa digunakan pada sesi berikutnya.

2. Ibrahimovic dan 7 Transfer yang Merugikan Barcelona

Zlatan Ibrahimovic pernah berseragam Barcelona pada musim 2009-2010. Dibeli dengan harga selangit, Ibra gagal memperlihatkan performa terbaiknya. Alhasil, Ibrahimovic masuk dalam daftar transfer gagal El Barca.

3. Dedi Kusnandar: Michael Essien Membuat Persib Jadi Incaran

Gelandang jangkar Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyebut kehadiran Michael Essien membuat timnya menjadi target klub lain di Liga 1. Sebab, tim-tim lawan mengincar kemenangan atas Persib yang kini diperkuat salah satu pesepak bola top dunia.

4. Kapten Barcelona Dukung Real Madrid

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, melalui akun Twitter-nya, menuliskan dukungan untuk Real Madrid. Namun, dukungan itu bukan dialamatkan ke klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

5. Manchester United 99 Persen Dapatkan Antoine Griezmann

Manchester United dan Atletico Madrid, dikabarkan Manchester Evening News, Jumat (24/3/2017), selangkah lagi bakal mencapai kesepakatan untuk proses transfer Antoine Griezmann.

Video Populer

Foto Populer