Sukses


Jarang Diturunkan, Tomas Rincon Tak Menyesal Pindah ke Juventus

Bola.com, Turin - Agen gelandang Juventus, Tomas Rincon, Norman Capuozzo memastikan kliennya akan tetap bertahan meski jarang mendapat kesempatan membela I Bianconeri. 

"Segala sesuatunya tentang Rincon di Juventus adalah hal yang positif. Ini merupakan langkah penting dalam kariernya dari sudut pandang saya sebagai agen dan pemain itu sendiri. Yang jelas, sang pemain telah cukup menyatu dengan tim," ucap Capuozzo.

"Dia mendapat pelajaran terbaik di semua tempat. Genoa merupakan klub yang memberikan Rincon pengalaman berharga yang membuatnya tumbuh menjadi pribadi yang profesional," tutur sang agen.

Rincon diboyong Juventus dari Genoa pada bursa transfer musim dingin 2017. Sang pemain sepakat menandatangani kontrak dengan Juve hingga 30 Juni 2020.

Memilih berseragam La Vecchia Signora membuat Rincon lebih sering duduk di bangku cadangan. Dia baru tampil dalam 10 pertandingan dan menorehkan satu assist. 

Padahal ketika masih membela Genoa, Rincon menjadi sosok penting di lini tengah. Dia tampil dalam 82 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, dan mencetak tiga gol plus 11 assist. 

"Dia tidak pernah merasa menyesal meninggalkan Genoa. Sebaliknya, sang pemain sangat mengapresiasi klub dan pelatih yang telah mengajarkannya selama ini," tambah Capuozzo.

Debut Tomas Rincon di Juventus adalah ketika menghadapi Bologna pada ajang Serie A, 8 Januari 2017. Dalam laga yang dimenangkan Juve dengan skor 3-0 itu, Rincon hanya bermain selama sembilan menit.  

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer