Sukses


Marcelo Brozovic Masuk Daftar Buruan Manchester United?

Bola.com, Milan - Agen gelandang Marcelo Brozovic, Miroslav Bicanic, mengatakan kliennya telah menjalin kontak dengan beberapa klub asal Premier League, termasuk Manchester United. Meskipun, pihak Inter Milan belum menerima tawaran resmi bagi peminat Brozovic.

Inter Milan dikabarkan siap melepas Brozovic jika ada tawaran yang sesuai. Satu dari beberapa tim yang berminat kepada pemain asal Kroasia itu adalah Manchester United.

Beredar kabar, manajer Jose Mourinho sengaja terbang ke Zagreb untuk menyaksikan laga antara Kroasia dengan Ukraina pada 24 Maret lalu. Maksud kedatangan Mourinho tersebut ditengarai dalam rangka bernegosiasi dengan pihak Marcelo Brozovic soal transfer pada musim panas mendatang.

Miroslav Bicanic, selaku agen pemain yang bersangkutan, mengakui soal pendekatan yang dilakukan oleh klub. Namun, dia enggan menyebut identitas klub yang dimaksud.

"Kami takkan menyebutkan secara detail nama klub yang dimaksud. Yang jelas ada beberapa klub asal Inggris yang tengah membidik klien kami Marcelo Brozovic," kata Bicanic.

"Kami tengah menjalin kontak intensif dengan mereka. Brozovic akan menjadi komoditi panas pada bursa transfer karena banyak klub yang mengincarnya," tambah Bicanic.

Langkah Manchester United untuk memboyong Marcelo Brozovic dari Inter Milan tampaknya akan menemui jalan terjal. Sebab, Arsenal dan Chelsea kabarnya juga turut bersaing dalam perburuan gelandang berusia 24 tahun itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer