Sukses


Michael Ballack Komentari Nasib John Terry di Chelsea

Bola.com, London - Mantan gelandang Jerman, Michael Ballack, buka suara soal nasib John Terry di Chelsea. Menurutnya, pengaruh Terry akan semakin berkurang kendati sang kapten merupakan pemain pujaan di Stamford Bridge.

Michael Ballack dan John Terry sama-sama pernah membela Chelsea pada periode 2006 hingga 2010. Kedua pemain tersebut turut andil berkontribusi membawa The Blues meraih enam trofi bergengsi termasuk satu gelar Premier League pada musim 2009-2010.

"John Terry merupakan pemain yang memiliki sejarah panjang dan kharisma pemimpin. Dia layaknya anak yang terlahir di Chelsea dan para pendukung sangat memuja dirinya," kata Ballack kepada Sky Sports.

"Saya mengetahui rasanya saat mendapati karier Anda akan segera berakhir karena semakin menua. Saya tak tahu apakah Anda akan memperpanjang kontrak atau hengkang ke Amerika," Ballack.

Sejak Chelsea ditangani Antonio Conte, peran John Terry menjadi lebih terbatas. Hal tak lepas dari strategi 3-4-3 racikan Conte yang lebih sering menempatkan David Luiz, Cesar Azpilicueta, dan Gary Cahill sebagai tiga pemain sejajar di lini pertahanan.

Hal tersebut berdampak pada jumlah menit bermain yang dilakoni Terry bersama Chelsea musim ini. Hingga periode Maret, mantan kapten timnas Inggris tersebut baru bermain selama 786 menit dalam 11 kali penampilan. 

Mulai jarang dimainkan membuat masa depan Terry bersama Chelsea menjadi tanda tanya. Apalagi, dia belum mendapatkan kontrak baru dari The Blues yang berakhir pada 30 Juni 2017. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer