Sukses


AC Milan dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Moussa Sissoko

Bola.com, Milan - Dua klub ibukota Italia, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan Calciomercato saling sikut untuk mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, pada musim panas 2017.

Tottenham Hotspur mendatangkan Sissoko dari Newcastle United dengan banderol 35 juta euro (Rp 503 miliar) pada awal musim 2016-2017. Gelandang berkebangsaan Prancis itu menjalin kontrak dengan The Lilywhites hingga 30 Juni 2021.

Meski dibeli dengan harga cukup tinggi, namun performa Sissoko belum cukup memuaskan manajer Mauricio Pochettino. Sissoko kerap kali tampil kurang maksimal ketika dipercaya untuk bermain.

Sissoko juga sama sekali belum mencetak gol sepanjang penampilannya musim ini. Padahal pemain kelahiran Le Blanc-Mesnil, Prancis tersebut telah tampil sebanyak 33 kali di semua ajang, meski kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Hubungan Sissoko dengan Pochettino turut memanaskan situasi di White Hart Lane. Dalam suatu momen, Pochettino pernah mengkritik habis-habisan kontribusi sang pemain karena tak sesuai dengan kocek yang dikeluarkan oleh klub pada awal musim.

Keadaan tersebut berusaha dimanfaatkan oleh AC Milan untuk memboyong sang pemain. Rossoneri butuh pemain multifungsi seperti Sissoko demi memperkuat sektor lini tengah.

Selain Rossoneri, Inter Milan diberitakan juga siap bersaing mendapatkan Sissoko. Demi membangun pondasi kekuatan musim depan, Inter Milan berusaha mendatangkan sejumlah pemain bintang di beberapa lini satu di antaranya adalah barisan gelandang.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer