Sukses


Bayern Munchen Buat Niklas Sule Tolak Tawaran Chelsea

Bola.com, Hoffenheim - Bek Hoffenheim, Niklas Sule, mengungkapkan pernah mendapat tawaran dari Chelsea. Namun, Sule lebih memilih Bayern Munchen sebagai destinasinya musim depan.

Bayern mencapai kesepakatan dengan Hoffenheim perihal transfer Sule dengan banderol 20 juta euro (Rp 287 miliar) pada Januari 2017. Sule baru akan hengkang ke Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Chelsea sempat bersaing dengan Bayern Munchen untuk memperebutkan Sule. The Blues harus gigit jari lantaran pemain 21 tahun tersebut memutuskan untuk tetap melanjutkan kariernya di Bundesliga.

"Dua penawaran tersebut (Bayern Munchen dan Chelsea) datang nyaris bersamaan. Tentu saja, ketertarikan dari pemimpin klasemen Premier League adalah hal yang besar bagi saya," ujar Sule.

"Akan tetapi, saya merasa lebih baik untuk tetap di Bundesliga dan Bayern adalah klub papan atas. Tidak ada klub yang lebih besar dari mereka di dunia," katanya.

Sule tampil impresif di jantung pertahanan Hoffenheim musim 2016-2017. Dia mencatatkan satu gol dan satu assist dari 25 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Bayern Munchen terbilang beruntung bisa mendapatkan Sule. Pasalnya, pemain dengan tinggi 195cm itu digadang-gadang bakal menjadi satu di antara bek masa depan timnas Jerman.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer