Sukses


Robben: Kekalahan Belanda dari Bulgaria Seperti Mimpi Buruk

Bola.com, Sofia - Winger timnas Belanda, Arjen Robben, menyebut kekalahan dari Bulgaria pada laga Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Vasil Levski, Sabtu (25/3/2017), seperti mimpi buruk. 

Belanda tampil dominan sepanjang laga. Ironisnya, skuat Oranje dibuat tak berkutik dan menyerah 0-2 dari Bulgaria. Sepasang gol Bulgaria disarangkan Spas Delev pada menit ke-5 dan 20'.

"Apa yang bisa Anda katakan? Ini (kekalahan dari Bulgaria) adalah mimpi buruk," ujar winger Bayern Munchen tersebut.

"Kami datang ke sini dengan tujuan yang baik, dan sebelum pertandingan, saya merasa positif. Akan tetapi, level kami sangat menyedihkan," kata Robben.

Gol-gol Bulgaria berawal dari kegagalan Matthijs de Ligt mengantisipasi umpan panjang. Namun, Robben enggan menjadikan bek berusia 17 tahun itu sebagai kambing hitam kekalahan Belanda.

"Ada banyak kesalahan. Kami bisa saling menyalahkan, tetapi itu tidak masuk akal. Itu tidak mengubah hasil akhir. Kami kalah di sini dan itu fakta yang sulit diterima," kata Robben.

"Jika tampil bagus, kami akan menang. Namun, kami tidak bermain dengan baik atau bahkan buruk. Ini hari yang mengerikan," ujarnya.

Kekalahan dari Bulgaria mengancam kans Belanda lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. De Oranje turun ke posisi keempat Grup A dengan tujuh poin dari lima pertandingan.

Sumber: NOS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer