Sukses


Danny Blind Siap Bertanggung Jawab atas Hasil Minor Belanda

Bola.com, Sofia - Pelatih timnas Belanda, Danny Blind, siap bertanggung jawab terkait hasil buruk yang diterima timnya pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Meski begitu, Blind masih belum mau menyerah.

The Flying Dutchmen gagal memetik poin penuh saat bersua Bulgaria di Stadion Vasil Levski, dalam laga Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (25/3/2017).

Bertandang ke markas lawan, timnas Belanda menyerah dengan skor 0-2. Sepasang gol Bulgaria disarangkan Spas Delev pada menit ke-5 dan 20'.

Kekalahan ini membuat Belanda turun ke peringkat empat Grup A dengan nilai tujuh, hasil dari dua kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah. Mereka terpaut enam angka dari Prancis yang berada di posisi teratas.

"Saya menyalahkan diri sendiri. Kami tidak bisa terus seperti ini. Semuanya harus berubah. Saya harus berpikir mengenai masa depan saya," ujar Blind.

"Saya belum akan melemparkan handuk. Saya benar-benar kecewa, khususnya karena saya memiliki perasaan yang baik tentang pertandingan ini. Masuk akal jika saya bercermin saat ini," lanjutnya.

Tren buruk tersebut membuat peluang Belanda berlaga di Piala Dunia 2018 cukup sulit. Sebab, mereka harus berada di puncak grup atau minimal urutan kedua jika ingin berangkat ke Rusia.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer