Sukses


Ketertarikan Juventus Pelecut Motivasi bagi Corentin Tolisso

Bola.com, Turin - Gelandang Olympique Lyonnais, Corentin Tolisso, merasa termovitasi setelah menjadi incaran Juventus. Oleh sebab itu, Tolisso bertekad terus meningkatkan kualitas permainannya di lapangan.

Juventus membahas kemungkinan transfer Tolisso dengan Olympique Lyonnais pada Januari 2017. Sebelumnya, Napoli juga sempat mengincar tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

"Ketertarikan dari klub besar dan prestisius seperti Juventus memberi saya motivasi lebih untuk mengakhiri musim ini dengan baik," ujar Tolisso.

"Napoli pernah melakukan pendekatan dulu dan Bianconeri saat ini. Itu menyenangkan karena Serie A adalah liga yang bagus," tutur pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

"Akan tetapi, saat ini, saya hanya perlu fokus dengan performa di lapangan. Saya berkonsentrasi untuk finis di posisi empat besar Ligue 1 dan melaju ke Liga Europa," kata Tolisso.

Tolisso tampil impresif bersama Olympique Lyonnais dengan koleksi 11 gol dan lima assist dari 37 penampilan pada musim panas 2016-2017. Selain gelandang tengah, dia bisa beroperasi di sektor bek kanan.

Juventus belum lempar handuk untuk kembali mengejar Tolisso. Disinyalir, La Vecchia Signora siap merogoh kocek 40 juta euro (Rp 575 miliar) untuk merekrut Tolisso pada musim panas nanti.

Sumber: Europe 1

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer