Sukses


Matteo Darmian Masuk Bidikan Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Gazzamercato, Minggu (26/3/2017), akan menjadikan bek Manchester United, Matteo Darmian sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017.

Darmian didatangkan dari Manchester United dari Torino pada musim panas 2015. Digadang-gadang menjadi salah satu bek kanan potensial, Darmian gagal mewujudkan ekpektasi tersebut.

Bahkan kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford pada awal musim 2016-2017 membuat nama Darmian semakin tenggelam. Musim ini, Darmian baru mencatatkan waktu bermain 1.393 menit dari 18 penampilan di berbagai ajang. Dia kalah bersaing dengan Antonio Valencia yang selalu dipercaya Mourinho untuk menempati pos bek kanan.

Kendati masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2019, Darmian dikabarkan sudah gerah dengan situasinya di Manchester United saat ini. Darmian ingin hengkang dari Old Trafford, markas Manchester United.

Inter Milan mengamati situasi sulit yang dialami Darmian. Suning Group membuka jalan bagi manajemen La Beneamata untuk membangun skuat musim depan dengan dana melimpah.

Pihak I Nerazzurri melalui Piero Ausilio dikabarkan telah mengadakan pertemuan tertutup dengan agen Matteo Darmian, Giovanni Branchini, untuk membahas transfer sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya pihak Inter Milan dan Manchester United masih dalam tahap negosiasi harga. Manchester United bersedia melepas Darmian dengan banderol 25 juta euro (Rp 359 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer